wealaaah...harap dipersorry toh mba'...! Perkenalannya diterima
banget! Tentunya ilmu yang bermanfaat yang diambil ya?
Berarti milis ini membawa berkah karena bisa membuat orang tertawa.
Ada milis yang membuat kita bergidik...:-)

wassalam,
--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "SPSI K1" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Bu Lina kenalin saya seorang Ibu namanya Tina punya anak satu dan
suami
> satu.( Poliandri ??? )
> makasih semua infonya dari aki sabri sama pak yasuaki,Ari condro
and bu lina
> juga rekan milis WM semua.soalnya saya baru di milis ini.dan
semuanya saya
> ambil ilmunya.
> walau kadang baca milis ini ketawa sendiri ( BUKAN GOKIL YA ).
>
> salam
Terprovokasi