Mbak Katri, semoga mbak Ani diberi kekuatan oleh Allah SWT dan diberi
jalan keluar oleh Nya. Janganlah pernah berputus asa dari rahmat dan
pertolongan Nya. Karena sebagai muslim(ah) kita dilarang untuk berputus
asa dari rahmat dan kasih sayang Nya. Tingkatkan taqwa dan tawakal kepada
Allah SWT karena Dia berfirman di dalam al-Qur'an: siapa yang bertaqwa
kepada Allah, Dia akan memberikan kepadanya jalan keluar dari arah yang
tidak diduga-duga. Maaf ya agak klise, tetapi yakinlah kepada firman Allah
itu. Terakhir adalah ikhtiar manusiawi sambil berharap kemudahan dari Nya.

Salam,

"Katri Kusumastuti" <[EMAIL PROTECTED]>
Sent by: wanita-muslimah@yahoogroups.com
04/06/2006 02:17 AM
Please respond to
wanita-muslimah@yahoogroups.com

<wanita-muslimah@yahoogroups.com>
cc

Subject
Fw: [wanita-muslimah] Re: Mohon Nasehat

Kepada teman-teman milister yth.
dibawah ini saya kirimkan lagi suara hati Ani setelah menelaah informasi
yang masuk. mohon maaf kalau bahasanya cuek abis :-)

Salam dan terima kasih.
Katri