Baik kang Sabri, mari kita membicarakan tentang Syurga menurut konsep yang
ada di kepala masing-masing. Kutipan tulisan dari saya itu memang khas
ulama Islam klasik (tabi'it tabi'in), mungkin bisa menjadi pembuka.
Sebagai muslim tentu pegangan kita adalah al-Qur'an dan al-Hadits, tetapi
penjabarannya atau penafsiran yang dipegangi masing-masing bisa berbeda.

Salam,

"st sabri" <[EMAIL PROTECTED]>
Sent by: wanita-muslimah@yahoogroups.com
04/06/2006 12:37 PM
Please respond to
wanita-muslimah@yahoogroups.com

wanita-muslimah@yahoogroups.com
cc

Subject
[wanita-muslimah] Gambaran Syurga, Re: Pro wida kusuma

kang wida,

ini mah gambaran surga dalam pikiran ulama arab degil yg pengennya
punya istri banyak. Posting beginian di wm bisa diganyang ama mia,
aisha, lina, katri, chae.

coba aja

salam

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, [EMAIL PROTECTED] wrote:

> [...]
> jari dibandingkan dengan seluruh air di dalam samudera. Di syurga, kang
> Sabri tidak akan meminta rokok dan bir lagi. Kalo Basuki bilang: lewat!
> 8-)
>
> Berikut adalah gambaran tentang syurga:
>
> SURGA menurut ISLAM
>
> Wanita di surga suci dari menstruasi, tinja, najis dan ludah. (hadits)
>
> Kemudian seorang laki-laki dari mereka masuk surga dengan 72 istri yang
> diciptakan Allah Ta?ala dan 2 istri dari anak Adam. Ke 2 istrinya yang
> berasal dari dunia mempunyai kelebihan dari mereka yang diciptakan
Allah