  From: Ary Setijadi Prihatmanto
  To: wanita-muslimah@yahoogroups.com
  Sent: Wednesday, April 05, 2006 2:06 PM
  Subject: Re: Pro Mas Agussyafii, Re: [wanita-muslimah] Ada yang bisa bantu?
Tentang Poligami

  :D

  Lha kok malah kewalik ini gimana to Bang Jano ko.
  Kalo kita baca kitab primbon, kita nggak akan dapet argumen, yang ada itu ya
  "pokoknya".
  Pokoknya "kembang pitu pas weton kliwon telu suro". Kenapa? embuh...
  Kalo nggak percaya silahkan dibaca kitab primbon-nya.
  Jangan kebalik dengan Al-Quran ya...

  Kalo yang kita ikuti itu "Dienul Islam",
  maka akan muncul argumen-argumen yang indah, yang muaranya pada kemaslahatan
  kita bersama.
  Setelah dipikirkan barengan (bukan cuman dukunnya) argumen terbaik itu yang
  sebaiknya diikuti.

  Jadi sekarang siapa hayo yang ingin merubah kitab suci menjadi kitab
  primbon?
  ;-D

  Salam
  Ary