Pak Sabri, bukan itu yang saya maksud kan tapi keunggulan-keunggulan
yang mungkin bukan sekedar otak atik gathuk semacam angka 19 itu.
Semisal keunggulan tata bahasa yang memang diakui dari zamanya hingga
sekarang juga masalah keakuratan data semisal jumlah kata daratan dan
lautan sama percis dengan perbandingan luas daratan dan lautan. jumlah
lawan kata yang sepadan.Juga pemakaian tata bahasa yang tepat sehingga
mampu bersifat flexibel dan dinamis sesuai dengan tuntutan zaman.

Terlebih lagi ditegaskan bahwa Qur'an diturunkan dalam bahasa arab
yang jelas. Apa menurut pak Sabri semua keunggulan Qur'an dalam sisi
bahasa merupakan suatu kebenaran dan semata-mata "karya manusia"
seperti halnya karya si Leo???;)

Nah masalah wahyu dalam bentuk lonceng ini, saya juga pernah tanya
sama Abah HMNA dulu..bagaimana ini penjelasanya??? apakah hanya Nabi
yang mendengar suara lonceng atau memang pada waktu itu terdengar
bunyi lonceng oleh semua yang hadir tapi oleh Nabi terasa "lain"???