Saya akan bergembira kalau Nabi Muhammad terlahir sebagai orang Cina
:) paling ngga kerabat-keluarga saya ngga pengalaman dizhalimi teu
puguh, cuma karena bermata sipit :(
-Maaf, maaf, bercanda :)-

Huruf untuk kata "laki-laki" juga ada semacam tanda kumis kan? menarik
tuh buat kajian gender dari huruf2 kanji :))

I.

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "yasuaki_kurata05"