----- Original Message -----
From: "jano ko" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <wanita-muslimah@yahoogroups.com>
Sent: Tuesday, April 25, 2006 4:38 PM
Subject: Re: [wanita-muslimah] Re: Islam Liberal tak lebih dari sekedar
Imajinasi - Submission - Pendapat Orang Pinter dari Barat terhadap Al
Qur'an - Mahluk

> Mas Ary, saya mampir ngombe sebentar,
>
>   Ada yang protes , katanya saya harus menanggapi postingan Mas Ary,
sebenarnya saya sudah menanggapi postingan Mas Ary, tapi mungkin yang
dikehendaki si "pemrotes" tersebut adl timbul saling "gontok-gontokan "
antara saya dengan Mas Ary...hihihihihihi, soalnya tanggapan saya yang
menganjurkan Mas Ary untuk "lebih tekun" membaca Al Qur'an oleh YTH.
Pemrotes hanya dianggap angin lalu.

>   Curhat sedikit sama Mas Ary, ogut "belum" menanggapi pendapat Mas Ary
sesuai dengan selera "penonton" karena dari Mas Ary sudah keluar kata-kata
"fitnah"  gitu, kita itu kan saudara tho Mas Ary, makanya saya ngalah aja
dech, wah saya ini koq jadi cari muka ya ?, saya engga mau diskusi kalau
sudah mau keluar dari koridor untuk mencari kebenaran.

Singkat saja ya Bang Yos,
Kalo memang nggak perlu ditanggapi ya nggak usah dong ...
no hard feeling kok... ;-)

Soal kata-kata "fitnah" itu saya tarik deh, sori...mohon dimaafkan

Namun bukankah mas Janoko memang mengada-adakan,
atau menambah-nambah di luar apa yang jelas-jelas ada dan tertulis.
Lha wong nggak ada itu kata-kata "kebebasan pribadi dari kepatuhan kepada
Allah"
kok ditambahi sendiri, lalu menisbahkannya pada orang lain (JIL).
Kalo mengaku pada diri sendiri sih nggak pa-pa, ini kan menisbahkannya pada
orang lain.
Namanya apa itu ya?

Kalo saya salah, mohon diberitahu dimana salahnya...
Namanya saudara ya harus saling mengingatkan.

Salam
Ary