Eittttt......terang aja 'akal perempuan separuhnya laki-laki' ..wong
laki-laki tuh suka 'akal-akalan'...perlu diedit 'akal perempuan
separuh akal-akalannya laki-laki'...:-)

BTW, setau saya di Indonesia isu paycheck per se nggak kedengeran
deh di antara feminis maupun perkantoran. Artinya kalau sudah di-
hire, gajinya sih selevel aja. ATau saya salah?

salam
Mia

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Dwi W. Soegardi"