Wah berita yg udah telat ya Mas Dwi :* (maksudnya icon malu :)

Mas Ary,
Maksud saya, waktu saya baca berita itu saya langsung melihat ini
sebagai cermin gagalnya pemerintah/negara menjalankan fungsinya
sebagai pelindung, pengayom warganya. Sowan (minta perlindungan? kalau
maksudnya demikian pun buat saya sesuatu yg absurd: ketakutan di
negeri sendiri!) kan seharusnya ke pemerintah yang memayungi semua.

Itu aja sih maksud saya

Salaam,
Ida

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Ary Setijadi Prihatmanto"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> mbak Ida,
>
> Kalo kita berusaha melihat gelas setengah penuh,
> apa yang dilakukan oleh Romo Magnis itu smart dan sangat indonesia.
> Dalam konteks Indonesia sekarang,
> hal spt. inilah yang tepat dilakukan oleh para tokoh.
> Deal dengan problem secara langsung... face to face...
> jangan hanya lewat media...
>
> Lepas dari benar tidaknya keterlibatan FPI secara institusional dalam
> kasus-kasus penutupan gereja (spt. yang diposting mas Ari dan mbak
Awan),