Wah,

  Saya koreksi dulu, jangan sekali-kali penasaran dengan Jano ko, nanti jadi selalu ingat Jano ko, lebih baik ingat selalu kepada Allah, dengan jalan Zikir, begitu.

  Ok, tak kasih jalan keluarnya bertahap, sekarang perbanyak zikir dan mendekatkan diri kepada Allah dulu, berbuat baik kepada sesama, jauhi larang-larangan Allah, jalankan kewajiban yang telah ditentukan oleh Allah didalam Al Qur'an dan Hadis.

  O hiya, coba tinggalkan kebiasaan kita "mendewa-dewakan" akal kita yang punya kebiasaan suka dengan akal-akalan itu  :)

  Yang terakhir kira harus selalu belajar untuk jadi orang yang tidak "sombong"

  Untuk sementara itu dulu

  wassalam

  wassalam

kila4tb1roe <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  Dari kemaren-kemaren penasaran mau tanya sama Pak Jano ko kalau
menafsirkan Qur'an berdasarkan Qur'an dan hadis itu yang bagaimana?
bisakah saya di berikan contohnya agar mudah mempelajarinya??:)

Salam,

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, jano ko <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Eeee Mas Irwank ketemu lagi,
>
>   Aku kangen lho dengan postingan-postingan Mas Irwank yang
"idealis" itu, cocok banget, ayo dong kirimannya : )

>   wassalam
>

> irwank <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>   Ayo siapa lagi yang mau disebut 'I' Liberal?
> Diobral.. diobral.. sayang anak, sayang anak.. :-)

Faathir

> Berhenti mailto:[EMAIL PROTECTED]
>
> This mailing list has a special spell casted to reject any
attachment ....

>         Women   Islam   Muslimah

>  [EMAIL PROTECTED]
>
>     Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of
Service.

        Women   Islam   Muslimah