Jujurnya saya enggak ada rasa penasaran kok sama Pak Jano ko, cuman
sekedar bertanya saja...:)

Perbanyak zikir...ok.. nah Zikir yang bagaimana??? lalu mendekatkan
diri kepada Allah itu caranya bagaimana??

salam,

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, jano ko <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Wah,
>
>   Saya koreksi dulu, jangan sekali-kali penasaran dengan Jano ko,
nanti jadi selalu ingat Jano ko, lebih baik ingat selalu kepada Allah,
dengan jalan Zikir, begitu.

>   Ok, tak kasih jalan keluarnya bertahap, sekarang perbanyak zikir
dan mendekatkan diri kepada Allah dulu, berbuat baik kepada sesama,
jauhi larang-larangan Allah, jalankan kewajiban yang telah ditentukan
oleh Allah didalam Al Qur'an dan Hadis.

>   O hiya, coba tinggalkan kebiasaan kita "mendewa-dewakan" akal kita
yang punya kebiasaan suka dengan akal-akalan itu  :)

>   Yang terakhir kira harus selalu belajar untuk jadi orang yang
tidak "sombong"

>   Untuk sementara itu dulu
>
>   wassalam
>

>   wassalam
>

> kila4tb1roe <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>   Dari kemaren-kemaren penasaran mau tanya sama Pak Jano ko kalau
> menafsirkan Qur'an berdasarkan Qur'an dan hadis itu yang bagaimana?
> bisakah saya di berikan contohnya agar mudah mempelajarinya??:)
>
> Salam,

> "idealis" itu, cocok banget, ayo dong kirimannya : )

> [...]
Hadits itu