yg haram tuh perbuatan merokok tanpa kenal waktu dan tempat kali.  dan ini
tipikal orang indonesia.

hu hu hu , adik kelasku yg lagi kuliah di president university kemarin baru
curhat.  bang, di sini anak tn yg rokokan cuman dua orang, saya an anak
jakarta.  jadinya dianggap yg paling gak tn ama temen temen, huehehehe ...
krisis kepercayaan diri rupanya :p  lha gimana, dari sekolah yg dilarang
merokok, dah gitu kuliah di tempat yg berasrama lagi, 50 orang dari student
di sana berasal dari sekolah yg sama.  jelas aja keliatan aneh.

saya kalo ngerokok beraninya kalo malam dan keluar housing dulu, di dekatnya
kantor pln depan housing katanya, huehehehehe :p