Kang Jan:), panjenengan kan cari pahala.. kalo
misalnya ditanya a ya jawab a. kok malah omongin b
kalo dia ngerasa jago dan panjenengan gak mau
nanggapi. Tapi kalo sampean nulis panjang lebar:

  Ini hanya contoh ya, karena panjenengan membutuhkan
penjelasan dari saya.
  Apa yang dikatakan oleh Mr He-iman terhadap saya itu
merupakan salah satu contoh dari alasan yang saya
sebutkan diatas.

  Kelihatan sekali disini, pemahaman Mr. He-man
terhadap Islam masih seperti itu, mungkin dia merasa
dirinya jago, jadi dia menganggap postingan-postingan
saya menyaingin "jago" nya dia....:)

  Bisa aja sich saya menjawab pertanyaan Mas Jago
He-man itu, tapi kan tidak perlu dijawab lha wong
pertanyaannya bersifat kenak-kanakan dan berbau ABG
  (ada seorang ahli jiwa yang mengatakan bahwa apa
yang kita ucapkan itu mencerminkan apa yang terkandung
didalam hati kita )
  And yang jelas, saya tidak perlu pusing - pusing
menjawab insan-insan yang telah "kalah dengan dirinya
sendiri".

Lah ini kan juga jawab tapi nggak langsung..

kita semua guyub & rukun aja ya.. :)

wasalam

=== message truncated ===

http://mail.yahoo.com