Mas Yano..

kita ini khaan bukan ahli agama. paling2 dalam diskusi ini kita hanya
merupakan penggembira saja. oleh karena itu aku kalau dikasih ayat yg
sifatnya masih umum begitu kok malah ketawa.

ayat yg sampeyan kutip itu terjemahannya dari siapa itu yg membuatku
ketawa.. kayaknya kurang pas itu mas Yano.

aku banyak membaca terjemahan dari Nabi Nurcholish Madjid.. yg paling
mudah dicerna oleh otakku. Islam adalah sikap pasrah. Dien adalah
sistem kepatuhan.

sebaiknya jangan berpikir konvensional lah .. biar agak keren dikit :))

maaf agak lama aku gak ngenet karena abis kena santet.

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, jano ko <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Mas Sari,
>
>   Mau sharing tentang Islam, supaya Mas Sari dan saya dapat pahala :)
>
>   Al Qur'an
>
>   [2.132] Dan Ibrahim telah mewasiatkan ucapan itu kepada
anak-anaknya, demikian pula Yakub. (Ibrahim berkata): "Hai
anak-anakku! Sesungguhnya Allah telah memilih agama ini bagimu, maka
janganlah kamu mati kecuali dalam memeluk agama Islam".

>   [3.102] Hai orang-orang yang beriman, bertakwalah kepada Allah
sebenar-benar takwa kepada-Nya; dan janganlah sekali-kali kamu mati
melainkan dalam keadaan beragama Islam