> Disebelah si anak smp ketawa-ketiwi sambil rebutan mouse, karena
penasaran saya nengok juga ke monitor mereka apa yg sedang mereka
lihat.
> Ternyata .... gubrak ...!!!
> Si anak ternyata lagi buka gambar telanjang .. !! weleh ..weleh ..
>

> Sadarkah ... bahwa pemahaman thd sex yg salah bisa menjadi pangkal
dari berbagai kejahatan ?
> Pedulikah kita terhadap gradasi moral anak-anak?
> Apakah bocah sekecil itu bisa diharapkan berpikir bahwa gambar
telanjang seperti itu merupakan sebuah seni, seperti apolojinya
orang-orang dewasa yg tidak rela kehilangan kesempatan untuk
mendapatkan suguhan-sugahan ketelanjangan ?
> Kalau anda juga menyadari bahayanya, apa yg bisa lakukan sobat?

kalau menurut saya emang sih tindakan2 seperti itu sangat kurang
baik, dan justru emang sebaiknya jangan sampai terjadi. Sebab
menurut saya, hal-hal seperti itu pulalah yang memicu kekerasan2
seksual yang dilakukan oleh anak2 di bawah umur. (baik korban maupun
pelaku). Di sekolah saya, (SMP/SMA) diadakan yang namanya sex
education, jadi kita semua dijelaskan mengenai apa itu sex sendiri
dan serba-serbinya. saya rasa jika penyuluhan2 seperti itu banyak
dilakukan tentunya orang2 akan makin sadar untuk tidak menggunakan
sex dengan cara-cara yang salah.

Bagaimana menurut Anda?

agus
http://intradayprofit.com