Mba Aisyah dan Mba Rita nimbrung yach:)

Kalau melihat dulu di zaman Nabi, perempuan itu enggak nyungsep
dibawah laki-laki bahkan perempuan mempunyai hak untuk menentukan
pilihanya sendiri terlepas dari kekuasaan "suami"nya.

Misalnya saja kita temui dalam Q.S. al Mumtahanah 60:12, perempuan
mempunyai hak menentukan pilihanya tanpa ada unsur keterlibatan "suami".