Iya pak Chodjim, biar dari jemaah HT ada yang bisa menggondol Nobel
Prize di bidang iptek seperti Prof. Abdus Salam...:-)

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Ya, memang benar Mbak Aisha. Dan, itu menunjukkan bahwa sebagian
besar umat Islam ini GAILTEK. Sehingga, pada umumnya hanya bisa
mengonsumsi dan tidak mampu memroduksi. Inilah yang menyebabkan umat
Islam tertinggal dalam "fastabiq al-khayrat".

> Kita yang disebut sebagai "khayran ummah" (ummat terbaik), pada
akhirnya di abad 21 ini malah hidup dalam slogan, dan tak mau hidup
dalam kenyataan. Pada Sabtu 6 Mei kemarin saya berceramah di Mhs UIN
Malang, dan saya nasehatkan kepada teman-teman HT agar menggunakan
waktunya untuk belajar sungguh-sungguh (belajar ilmu dan teknologi).
Saya menasehati mereka agar tidak membuang-buang waktunya untuk demo-
demo.

> Salam,
> chodjim

Arab yang
> [...]
> ini untuk memakmurkan bumi, apa kita hanya berkutat di bahasa Arab
saja?

> salam
> Aisha
> ----------
> From: <[EMAIL PROTECTED]>

> sehari-hari ini kita tumbuh menjadi manusia Indonesia. Kita tinggal
> memberdayakan saja bahasa kita ini. Insya Allah kita akan bisa
mengikuti
> perkembangan ilmu dan tekonologi. Orang Cina yang tulisannya
diremehkan MQ
> itu ternyata mampu mengikuti perkembangan ilmu dan teknologi.
Bahkan negeri

http://asia.messenger.yahoo.com

~-->
> Everything you need is one click away.  Make Yahoo! your home
page now.
> http://us.click.yahoo.com/AHchtC/4FxNAA/yQLSAA/aYWolB/TM
muslimah/messages