Diajeng Lina Dahlan,

Itulah Gusti Allah, pencipta baik dan buruk, semua berasal dari DIA
dan untuk DIA. Salah sendiri kenapa jadi Maha Kuasa dan menciptakan
semua hal, termasuk kejahatan khan ? termasuk bencana khan?

sebelum merokok niatkan aja untuk Dia ....

salam

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Lina Dahlan" <[EMAIL PROTECTED]>