Tuh ada kang Donnie, kayaknya kalu menurut ilmu genetika FREE WILL itu
cuma ILUSI belaka. Emang Gusti Allah yang mau bener sendiri kok.

coba di confirmasi ama kang Donnie, yang belajar genetika di
sekolahan, bukan kayak gue belajarnya di CAFE :=))

salam

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Lina Dahlan" <[EMAIL PROTECTED]>