Memang paling gampang membahas yang terlihat (tersurat) ketimbang yang
tersembunyi (tersirat).. karena kalau membahas yang tersirat secara kritis
(kata Bang Farid Gaban) bisa" dicap penganut 'teori konspirasi'..  :-p

Ada yang bilang (lupa) bahwa setiap kali Eyang Harto mau di-toel soal hukum,
biasanya ada 'kerusuhan' di daerah.. atau di Jakarta waktu mei 98 itu..
Jadi, kesimpulannya?

CMIIW..

Wassalam,

Irwan.K

On 5/31/06, yasuaki_kurata05 <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> James Yee yang Cina ini seharusnya bersyukur. Kalau di Indonesia
> boro-boro dia bisa jadi perwira militer. Jadi pegawai di kelurahan
> saja nggak bakalan diterima.
>
> Lagipula, kalau ada kerusuhan dia harus siapkan tulisan di depan
> rumahnya "pribumi muslim".
>
> Yas

> Muslim

Galang Dana Untuk Korban Gempa Yogja melalui Wanita-Muslimah dan Planet Muslim. Silakan kirim ke rekening Bank Central Asia 421-236-5541 atas nama RETNO WULANDARI.

Mari berlomba-lomba dalam kebajikan, seberapapun yang kita bisa.