Tambahan (CMIIW) : Usaha meracuni pasukan siliwangi itu pada
akhirnya justru memakan korban rakyat sipil / penduduk desa.

Yas

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "yasuaki_kurata05"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]
> peracunan itu memang ada tapi di Jawa Barat (pemberontakan Karto
> Suwiryo). Yang coba diracun adalah pasukan siliwangi. Untuk
> jelasnya, Mas Ary bisa sama-sama dengan Abah datang ke Museum
> Waspada Purba Wisesa lantai satu. Masuk gedung, belok kiri
sedikit,
> di dinding sebelah kiri ada fotonya.
>
> Wah, jadi humas TNI nih, saya ! :-)). Nggak apa-apa deh demi
> tegaknya NKRI :-)
>
> Yas
>
> PS. Mudah-mudahan masih ada tentara yang sekaliber Jenderal M.
> Jusuf. Jujur, lurus, dan Pancasilais. Beliau salah satu tokoh yang

ANTEK

> hidup.
> penyelidikan
> apa yang

> itu...
> umum",

See what's inside the new Yahoo! Groups email.
http://us.click.yahoo.com/2pRQfA/bOaOAA/yQLSAA/aYWolB/TM

Galang Dana Untuk Korban Gempa Yogya melalui Wanita-Muslimah dan Planet Muslim.
Silakan kirim ke rekening Bank Central Asia KCP DEPOK No. 421-236-5541 atas
nama RETNO WULANDARI.

Mari berlomba-lomba dalam kebajikan, seberapapun yang kita bisa.