Perintah dari Allah SWT supaya tidak ragu-ragu dalam menerima Al Qur'an,

  Surat As Sajdah

  [23] Dan sesungguhnya telah Kami berikan kepada Musa Al Kitab (Taurat), maka
janganlah kamu (Muhammad) ragu-ragu menerima (Al Qur'an itu) dan Kami jadikan
Al Kitab (Taurat) itu petunjuk bagi Bani Israel.

  Surat As Sajdah
  [26] Dan apakah tidak menjadi petunjuk bagi mereka, berapa banyak umat-umat
sebelum mereka yang telah Kami binasakan sedangkan mereka sendiri berjalan di
tempat-tempat kediaman mereka itu. Sesungguhnya pada yang demikian itu terdapat
tanda-tanda (kekuasaan Tuhan). Maka apakah mereka tidak mendengarkan
(memperhatikan)?

  Wassalam

sarinesia <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          saya punya teman gak perlu saya sebutkan namanya, yg jelas orang PKS.
istrinya habis melahirkan. katanya di qur'an disebutkan bahwa wanita
yg sedang menyusui tidak bisa hamil. ya.. dia melancarkan aksinya
dengan leluasa. tak tahunya... hamil jugak.
apa untuk kasus seperti ini qur'annya yg salah.

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "H. M. Nur Abdurrahman"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> BISMILLA-HIRRAHMA-NIRRAHIYM
>
> Memahamkan Ayat dengan Pendekatan Matematika.
>
> Firman Allah: Al Haqqu min Rabbika (S. al Baqarah, 2:147), artinya:
> Kebenaran itu dari Maha Pengaturmu. Marilah kita bersama-sama memahamkan
> ma'na ayat (2:147) itu dengan pendekatan matematika.
>
> Matematika adalah suatu sistem aksiomatis yang bersifat deduktif dengan
> ciri-ciri sebagai berikut:
> 1. Ada sejumlah unsur pokok (undefined terms)
> 2. Ada seperangkat postulat (unproven statements)
> 3. Semua definisi atau teorema dibuat dengan menggunakan unsur pokok,
> [...]
sedangkan

Galang Dana Untuk Korban Gempa Yogya melalui Wanita-Muslimah dan Planet Muslim.
Silakan kirim ke rekening Bank Central Asia KCP DEPOK No. 421-236-5541 atas
nama RETNO WULANDARI.

Mari berlomba-lomba dalam kebajikan, seberapapun yang kita bisa.