Sekarang ini gelar "boss" makin populer.

  ----- Original Message -----
  From: yasuaki_kurata05
  To: wanita-muslimah@yahoogroups.com
  Sent: Tuesday, July 04, 2006 11:16 AM
  Subject: [wanita-muslimah] Tentang Daeng ( Re: Diduga Ada Operasi Intelijen)

  Masa gelar bangsawan sih ? Di Makassar tukang-tukang beca
  dipanggil "daeng". Sama kalau di Solo, semua orang yg belum kita
  kenal, apalagi yg lebih tua kita panggil "Mas".

  Iya ya, nama-nama asli makassar/sulawesi itu kesannya gagah, unik,
  kadang lucu. Kayanya sekarang memang sedang musim nama arab,
  menggantikan nama-nama yang khas daerah. Di Jawa, nama dari
  pewayangan, seperti Bima, Yudhistira, Cokro, dll sudah makin jarang.
  Nama daerah seperti Niken, Joko, Widodo juga makin hilang. Yang lagi
  musim nama Nabilla, Salsabila, Alif, tasya, dsb.

  Yas

  --- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "ritajkt" <[EMAIL PROTECTED]>
  wrote:

  > --- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Ari Condro" <masarcon@>

  karena
  > almari.
  > >

  > Oh daeng itu gelar yah, pantesan tetep bertahan :)
  > Thank Mas Arcon.
  > Berarti pemahaman saya selama ini salah..:(

Galang Dana Untuk Korban Gempa Yogya melalui Wanita-Muslimah dan Planet Muslim.
Silakan kirim ke rekening Bank Central Asia KCP DEPOK No. 421-236-5541 atas
nama RETNO WULANDARI.

Mari berlomba-lomba dalam kebajikan, seberapapun yang kita bisa.