Betul mas Ary... ajaran para nabi itu sebetulnya sama. Saya suka untuk
melihat berbagai benang merah dan kesamaan dari ajaran seluruh nabi Tuhan
itu.

Salam,

"Ary Setijadi Prihatmanto" <[EMAIL PROTECTED]>
Sent by: wanita-muslimah@yahoogroups.com
07/05/2006 01:40 PM
Please respond to
wanita-muslimah@yahoogroups.com

<wanita-muslimah@yahoogroups.com>
cc

Subject
Re: [wanita-muslimah] Re: obrolan yesus, mbak Ida & me

Itu kan kalo kita mau mengambil pelajaran dari orang-orang terdahulu spt.
Nabi-nabi.
Ajaran para Nabi itu kan sebetulnya sama.

Yang bilang harus..harus...itu kan kita-kita ini Bang Wida.
Ada juga orang Kristen yang mengambil artian harfiah...sama saja...
Harus begini..harus begitu..
seakan-akan kita tahu pasti spt. apa sebetulnya.

Salam
Ary