Nah itulah makanya saya ingin mengajak mbak Aisha Jasmina utk
datengin MUI biar MUI berteriak.

Kenapa gak berteriak? karena gak ada yang mau membuat masalah ini
menjadi masalah besar dan rame kayak RUU APP. Makanya kita perlu
memprovokasi...:-))). Provokasi FPI yuk?...:-)))

provokator,
Lina

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Ari Condro" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> jadi, kenapa para ulama ini ndak teriak ?  mosok karena ndak sadar
gender
> dan permasalahan wanita ?

Jadi

40yahoogroups.com>

40yahoogroups.com>

Kontrak di

berpendapat

MUI
Lina ...

MUI

Planet

muslimah/messages
[EMAIL PROTECTED]<wanita-muslimah-unsubscribe%
40yahoogroups.com>
[EMAIL PROTECTED]<keluarga-sejahtera%40yahoogroups.com>
mailto:majelismuda@yahoogroups.com<majelismuda%40yahoogroups.com>

See what's inside the new Yahoo! Groups email.
http://us.click.yahoo.com/2pRQfA/bOaOAA/yQLSAA/aYWolB/TM