Saya juga tidak menolak Feminisme atau menyetujuinya secara keseluruhan
lho... Menyangkut harkat dan perbaikan nasib perempuan saya juga
mendukung, tapi maaf hal ini mungkin beberapa subyektif penilaian saya.
Saya punya 3 orang anak gadis, bagaimana saya tidak care dengan urusan
mereka? Pendidikan mereka? Masa depan (dunia - akhirat) mereka?

Hanya saja -maaf- mau memberikan sumbangan kepada rumah ibadah yang hancur
karena musibah kok pakai syarat yang ketat begitu? Terlepas apa yang
diusulkan itu baik semua bagi muslimah (kaum wanita), tetapi rasanya
jangan terlalu mengikat seperti itu bagi mereka yang terkena musibah.
Berikan saja dengan usulan itu, kan niatnya hendak menolong musibah bukan?
Bukan untuk memasukkan agenda nya bukan?

Salam,

"Ari Condro" <[EMAIL PROTECTED]>
Sent by: wanita-muslimah@yahoogroups.com
07/20/2006 11:13 AM
Please respond to
wanita-muslimah@yahoogroups.com

wanita-muslimah@yahoogroups.com
cc

Subject
Re: [wanita-muslimah] Re: Enam rumah ibadah

mbak inci amal, istrinya pak samsudin arif  itu lho, Adian Husaini cs ...)
juga mendukung ....

bisa dilihat di blognya, http://inci73.multiply.com/journal/item/54

inci73 <http://inci73.multiply.com/> said
*lagi pula, kenapa orang yang bekerja di luar rumah sekaligus punya anak
dijuluki "careless mother" (rabenmutter)? padahal belum tentu kalo kita
kerja / berkarir lantas mengabaikan urusan rumah tangga. saya rasa banyak
kok yang bisa berhasil dua2nya.*

On 7/20/06, Mia <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]
> kesempitan...peristilahan ini semua artinya apa dengan sharing saya
> di sini?
>
> Kalau misalnya di komunitas yang sedang membangun fasilitas publik,
> nggak ada representasi perempuannya sama sekali, ini problemnya
> siapa? What do you say about this?
>
> Kalau di mesjid Kebon Jeruk Kota, tempat perempuan di sebelah WC, 2
> X 4 meter, pengap nggak berjendela, ini problemnya siapa?
>
> Kalau membangun rumah dan pemukiman, ternyata rumahnya pada nggak
> punya dapur, nggak ada tempat bermain, ini problemnya siapa?

<wanita-muslimah%40yahoogroups.com>,

mailto:wanita-muslimah@yahoogroups.com<wanita-muslimah%40yahoogroups.com>
mailto:[EMAIL PROTECTED]<wanita-muslimah-unsubscribe%40yahoogroups.com>
mailto:keluarga-sejahtera@yahoogroups.com<keluarga-sejahtera%40yahoogroups.com>
mailto:majelismuda@yahoogroups.com<majelismuda%40yahoogroups.com>