Kalau Mbak Anita baca posting lain, selain posting sato ini, pasti
kesimpulannya tidak demikian.

Kalau ingin hidup rukun memang sebaiknya  tidak usah mengutak-atik
keyakinan dan kitab suci orang lain. Kita bahas masalah yang menjadi
concern bersama saja. Kalau saya mau nyembah Pinokio tokh nggak ada
orang yang dirugikan, bukan ?

Yas

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Anita Tammy"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Tampaknya Sato masih belum puas menghina-hina Muhammad? Padahal saya
> lihat anggota milis di sini nggak ada yg menghina-hina Yesus? Sato
> nggak cocok ah jadi orang beragama, kalau agamanya dipakai untuk
> menjadi fasis begitu. Teman-teman saya orang Nasrani banyak yang
> menghargai Muhammad. Mereka bahkan bisa menyebut bahwa Muhammad
adalah
> orang Kudus juga seperti Yesus.
---

Galang Dana Untuk Korban Gempa Yogya melalui Wanita-Muslimah dan Planet Muslim.
Silakan kirim ke rekening Bank Central Asia KCP DEPOK No. 421-236-5541 atas
nama RETNO WULANDARI.

Mari berlomba-lomba dalam kebajikan, seberapapun yang kita bisa.