Bung Maman berkata
  kalo kursus ngerubah bulu kucing jadi ungu atau biru ada nggak , habisnya
bosen liat bulu kuning mulu.

  ====================

  Jano-ko memberikan pencerahan kepada bung maman,

  Ech bung Maman, mau tanya nich, hadisnya yang saya posting koq enggak
disertakan ?,  semoga aja bung maman tidak alergi dengan Hadis  :)

  Wah, emang...saya harus kasihan dech dengan bung Maman, belajar dulu tentang
kosmetika...walau sedikit aja....belajar komponen apa saja yang ada pada
kosmetika....kira-kira ada engga komponennya yang suatu saat nanti menimbulkan
'sesuatu' kepada kulit atau tidak...sudah pernah baca belum UU no 8/1999
tentang Perlindungan Konsumen ? atau Undang-Undang Kesehatan ?

  Untuk masalah pewarna rambut atau bulunya bung maman, silahkan pelajari
komponen yang ada pada pewarna tersebut yang namanya
4-methoxy-m-phenylenediamine (4-MMPD) and 4-methoxy-m-phenylenediamine sulfate
(4-MMPD sulfate).

  Nah, belajar lagi ya.

  salim

  PS
  Jadi penasaran, jangan-jangan bung maman jualan kosmetika, judul kosmetika
apa bung ?, ogut mau pesen lho.