Mungkin juga nggak..pak Sabri. Everything takes process, nggak jatuh
dari langit.

Saya nggak komen tentang "Bukan Cinta Biasa" itu. Tapi lesson
learned buat kita di Indonesia khususnya - kekayaan dan status
mempengaruhi gaya hidup kita sedemikian rupa.

Emangnya kebetulan saja, para businessman/pejabat ketemu dengan
artis dan jatuh cinta - misalnya.  Nggaklah, sudah ada niat dan gaya
hidup yang terbentuk disitu.

Lihat sekeliling kita. Apalagi para pejabat/businessman OKB - getol
banget cari isteri simpanan - yang kebetulan demandnya selalu
tersedia.

Coba sesekali tanya seseorang pejabat  - dimana letak persisnya
fasilitas publik anu (misalnya). Ehhhh...dia nggak tahu persisnya
dimana wong nggak pernah kesana, padahal itu daerahnya. Tapi coba
tanya dimana rumah artis ini itu.

Gauuullll ceritanya..

Salam
Mia