hmmm Mba Mia Benar;) hal ini mungkin karena sekarang "keistimewaan"
kaum bangasawan sudah memudar dan keistimewaan yang dulu hanya milik
kaum tertentu sudah bisa di acces oleh kelompok diluar si darah biru.

Dan soal tren yang lagi muncul,sepertinya saya kelewt jadul banget2
karena memang enggak pernah masuk dalam lingkungan seperti itu tapi
yang jelas tren yang demikian akan memunculkan ketidakseimbangan yang
pada akhirnya akan menjadi suatu penyakit sosial:(