  From: Chae
  To: wanita-muslimah@yahoogroups.com
  Sent: Tuesday, September 12, 2006 4:15 PM
  Subject: Seri 334. HIV/Aids dan Pasal 284 KUHP <-= Re: [wanita-muslimah] Re:
ZINA dan pen

  Bukankah prilaku seks bebas dalam konteks gaya hidup selalu
  berkonotasi dengan seks tidak aman?? kalau menurut saya ini seperti 2
  sisi mata koin.

  Dan Pak Donnie, benarkah ada proteksi yang benar-benar aman?

  Saya pikir, gaya hidup seks bebas ini merupakan pilihan dengan resiko
  besar sebagai bentuk prilaku seks tidak aman.

  --- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, Donnie <[EMAIL PROTECTED]>
  wrote:

  > Kalau mau berdasar bukti penyebab dasarnya, bukan seks bebasnya yang
  > menyebabkan penularannya, tetapi seks yang tidak aman.  Seks bebas
  > apabila dilakukan dengan aman (tanpa proteksi), akan menurunkan resiko
  > untuk terkena HIV.
  >
  > regards,
  > Donnie

   Bagi