Quote:
"..
makanya sejak awal saya tanya apakah ada perintah Tuhan untuk
orang-orang yang tidak beriman?? atau orang-orang yang tidak wahai..;)
.."

Pertanyaan retorik? Tujuannya apa memperpanjang bahasan soal
'wahai' ini, mbak? Lagian katanya itu (awalnya) cuma joke.. :-p

CMIIW..

Wassalam,

Irwan.K

On 10/5/06, Chae <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>   Iya Mba, saya paham... hanya saja masalah sepotong-potongnya itu
> loh..;) kalau tidak salah bukankah memang hanya orang2 beriman saja
> yang mendapat perintah Tuhan?? tapi apakah ini menjustifikasi bahwa
> setiap perintah mempunyai nilai yang sama?? bentuk yang sama??
> berujung pada kesamaan.
>
> Saya juga setuju bahwa perintah Tuhan memang untuk orang beriman tapi
> kan kenyataanya memang tidak ada perintah Tuhan untuk orang-orang yang
> tidak beriman?? hanya saja saya juga enggak begitu yakin dengan
> masalah ini..jadi koreksi kalau saya salah..makanya sejak awal saya
> [...]

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: