Aihhh... Pak Irwan, maksudnya memang masalah wahai ini untuk yang
beriman jadi jangan sampai pemikiran bahwa perintah itu disampaikan
kepada yang wahai memberikan "nilai" tertentu padahal memang tidak ada
untuk yang tidak wahai...deeeee...... pusing..pusing dech;)

Ma'af bikin pusing....
--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, irwank <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Quote:
> "..
> makanya sejak awal saya tanya apakah ada perintah Tuhan untuk
> orang-orang yang tidak beriman?? atau orang-orang yang tidak wahai..;)
> .."
>
> Pertanyaan retorik? Tujuannya apa memperpanjang bahasan soal
> 'wahai' ini, mbak? Lagian katanya itu (awalnya) cuma joke.. :-p
>
> CMIIW..
>
> Wassalam,
>
> Irwan.K

<wanita-muslimah%40yahoogroups.com>,