CANTIK Sepanjang Usia  Rp 42.500

Click to enlarge  Penulis : Astrie Ivo
Penerbit : Dian Rakyat

Dalam pandangan para ahli kebajikan, membagi ilmu yang ada pada kita diyakini
dan diamalkan pula, dapat menjadi manfaat besar bagi orang lain. Saudari saya
calon penghuni surga Allah, penulis buku ini, dilebihkankan padanya atas 4 hal.
Ia wanita mulia derajat, ibu yang bersungguh-sungguh, hamba yang cerdas dan ...
ia sangat cinta agama Allah! Empat hal ini tak akan menjadi apa, manakala tiadk
ada satu lagi karunia Allah padanya yang membuat banyak wanita merasa "iri".
Apakah itu? Ya, ia sangat jelita... bahwa tanpa riasan wajah! Karena itu, rasa
"iri" kaum muslimah padanya harus "ditebus"nya sebagai bentuk rasa syukur dan
pengabdian. Sebagai sahabat, saya amat bahagia, Astrie Ivo mau membagi ilmu
jelitanya dalam sebuah buku berharga! Saya yakin, banyak peluang yang
ditawarkan buku ini untuk kita menjadi jelita di dunia dan di surga. Seperti
yang kita semua damba. Barakallah ilmu, barakallah buku, barakallah sahabatku!
    Neno Warisman
    Ibu, Aktris, Penulis

Di tengah maraknya pornografi dan pornoaksi, refleksi sekularisme,
materialisme, dan hedonisme, Allah menghadirkan hambanya yang sholehah degnan 3
ciri istimewa: A'fifah : kemampuan menjaga kemuliaan diri sebagai wanita,
istri, dan ibu. Gholimah : kecerdasan membangkitkan selera syukur terutama
untuk suami, anak, keluarga, dan umat. Mujahidah : berjuang dalam atmosfir ...
dialah teh Astrie Ivo ... insya Allah ... amin.
    Arifin Ilham
    Dai, Pengasuh majelis Adzikra

  Informasi dan pemesanan hubungi:
  http://smartbee-shop.com/product_info.php?products_id=101
  SMS/Call : 0812-9617641 (Bintang M. Amelia)

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: