dari siapapun kebenaran itu diucapkan maka terimalah...klu suatu
kebenaran ato hal yg baik itu keluar dari seorang pengemis buta ato
gelandangan yg gak jelas asal usulnya maka terimalah... apalagi dia yg
emang bener muslim..tpi dri pks (ada apa dgn pks dan ikhwanul muslimin,
sebegitu bencinya kah anda thdp mereka? jgn menanam kebencian dlm hati
bisa bikin penyakit tuh...gak percaya tanya sm dokter di milis ini...:d)
saya setuju klu Islam itu adalah agama yg damai rahmatan lil alamin..
jangan sampai mas desaint menyamaratakan semua muslim hanya krn
kesalahan seseorg yg mas desain lihat sbgai seorg muslim?

ya memang saya pernah mendengar hadist tersebut...(maaf bukan ahli
hadits) maka ketika saat itu datang itulah tanda semakin dekatnya
kiamats so siap2 deh.... setau saya gak ada seorg muslim yg suka
memprovokasi dan menanamkan kebencian...tpi merekalah di sebrang sana yg
suka memprovokasi dan menanamkan kebencian... jangan suka melihat gajah
dimata org lain... tanpa sadar gajah dimata sendiri tidak keliatan...:p

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: