-----Original Message-----
From: wanita-muslimah@yahoogroups.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of Lina Dahlan
Sent: Wednesday, October 11, 2006 9:11 AM
To: wanita-muslimah@yahoogroups.com
Subject: [wanita-muslimah] Re: Fwd: Perempuan di "Otak" Lelaki

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Chae"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> keinginan seseorang agar wanita dijilbabin semua merupakan suatu
> perwujudan sikap ke-egoisan, ingin enaknya sendiri...hayang meunang
> sorangan;)

Lina:
Saya memandangnya malah suatu sikap kejujuran...:-)

> Kalau semua perempuan sudah dijilbabin semua lalu untuk apa
perintah> bagi laki-laki untuk menahan pandangan?? wong yang dilihat
cuman ada> kura-kura ninja doang:(

Lina:
Dijilbabin or gak, perintah menahan pandangan akan tetep ada.
Maksute perintah tsb gak ada hubnya ama jilbab. Pake jilbab or gak,
mata lelaki demen klayaban, ada yag gak disengaja ada yang
sengaja...:-). Memandang mata wanita lalu memberi kerlingan atau
kedipan.

> Sudah menjadi konstruks sosial kalau perempuan memang di identikan
> dengan keseksian padahal keseksian bukan cuman monopoli perempuan.
> Laki-laki juga banyak yang seksi baik secara fisik maupun pribadi.
>
> Coba saja bayangkan kalau ada cowo yang bertelanjang  tanpa baju
> dengan dada yang bidang, perut yang six pack ditambah lagi lenganya
> sudah terbentuk wings nya ditambah pinggang yang ramping hmmmm
> yumm..yummmi....he..he..he..

Lina:
waduh, kok kayak gorilla..:-). Laki2 spt itu artinya tidak menutup
auratnya dengan baik pula.

> nah kalau perempuan menghadapi godaan daripada para lelaki terutama
> para brondong yang cute, imut, lucu, sexy dan menggemaskan lalu
> bagaimana menahan nafsu??? dan apa para lelaki itu tidak tahu bahwa
> penampilan mereka yang "mengundang" itu membuat dirinya di
telanjangi> oleh para perempuan dalam pikiranya??

Lina:
hayooo ntar laki2 diperkosa lho ama pere...:-)
Kayaknya harus ada riset neh seberapa banyak pere yang terbangun
syahwatnya (terangsang) dengan hanya melihat laki2 yg 'menggemaskan'.

> Dan menjadi seksi itu bukan suatu kejahatan atau keburukan, bahkan
> tidak semua orang bisa tampil menjadi seksi. Hanya saja nilai seksi
> itukan relatif...bagi seseorang bisa jadi cewe dengan rambut
panjang> itu seksi tapi bagi yang lain perempuan dengan rambut
pendek lebih> seksi...atau perempuan putih lebih seksi tapi ada juga
yang lebih> tertarik dengan perempuan hitam yang terlihat lebih
seksi.

Lina:
Karena nilai seksi itu relatif, karena itu sebaiknya wanita
berjilbab.??? Biar laki2 tertarik (ingin menikah) dengan pere bukan
karena keseksiannya yang relatif tsb.

> Masalahnya sekarang ini bukan kepada apakah saya merasa terangsang
> atau saya merasa tergoda oleh penampilan, gerak-gerik atau
kehadiran> orang lain...

Lina: Bagi beberapa orang ini menjadi masalah. Tak bisa dipungkiri.

> Tapi bagaimana kita bersikap pada orang lain ketika kita merasa
> terangsang, tergoda...apakah patut jika kita terangsang terus kita
> colak-colek, suit-suit, atau parahnya mengganggu orang lain sampe
pada> kasus memperkosa..

> Apakah segitu lemahnya iman sehingga diri kita dikendalikan oleh
> keinginan alat kelamin....

Lina: Sikap inipun bergantung kepada kitanya. Gak semua kita pandai.
Gak semua kita imannya kuat. Gak semua kita normal.

> menjadi terangsang dan tergoda adalah sesuatu yang manusiawi...ini
kan> salah satu indikator kalau seseorang boleh dibilang masih
normal...> berarti fungsi seksualnya dalam kondisi baik...enggak ada
tuh hukuman> buat yang terangsang dan tergoda...

Lina: Moga-moga bukan kita yang merangsang dan menggoda mereka
dengan sengaja

> Yang paling penting jangan sampe apapun yang terjadi dengan diri
kita> bisa dijadikan alasan untuk mengganggu hak orang lain.

Lina:
Dengan pola pikir seperti itu pulalah, pere sebaiknya berjilbab agar
tidak mengganggu hak laki2 utk tergoda dan terangsang...:-)

wassalam,

This mailing list has a special spell casted to reject any attachment

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: