On Thu, 07 Dec 2006 07:46:26 +0700, st sabri <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> seperti
> banyak
>>

> CMIIW : Hasyim Asahari atau Ahmad Dahlan, seingat saya tidak pernah
> menulis satu kitab pun. Tolong di konfirmasi, apakah Abdul Wahab al
> Saudi juga menulis kitab ? Definisi anda tentang kriteria ulama
> menusut saya tidak mengena.
>
> salam

wah saya kurang tahu kalo Hasyim Asahari dan Ahmad Dahlan. tapi setahu
saya, syaikh Abdul Wahab menulis kitab yang sampai sekarang masih dipakai
dan populer. pernah dengar buku yang berjudul kitab tauhid ? :)

at least, definisi ulama dari saya JAUH lebih mengerti tentang hadits dan
hukum dalam Islam daripada definisi ulama anda :)

--
Wassalamu'alaykum Wa Rahmatulloh Wa Barokatuh

Brian Arfi Faridhi / Fauzan bin Hadi
0856-336-4677
Semolowaru Elok G-7 Surabaya 60119

Inbox full of spam? Get leading spam protection and 1GB storage with All New
Yahoo! Mail. http://uk.docs.yahoo.com/nowyoucan.html

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: