maaf apa anda sudah menikah? tahukah anda tersiksanya seorang suami saat
istrinya nggak bisa memenuhi ajakan suami(males, capek,dll)? (padahal
istri juga dosa kalo diajak nggak mau) trus apakah dengan alasan
'menghindari zina' apakah masih dianggap hanya kepentingan suami semata?
perlu saya ingatkan tentang kutukan malaikat saat istri menolak ajakan
suami? nggak kan :)

--
Wassalamu'alaykum Wa Rahmatulloh Wa Barokatuh

Brian Arfi Faridhi / Fauzan bin Hadi
0856-336-4677
Semolowaru Elok G-7 Surabaya 60119

Now you can scan emails quickly with a reading pane. Get the new Yahoo! Mail.
http://uk.docs.yahoo.com/nowyoucan.html

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: