nah, berarti kita sudah sepakat dalam 2 hal.

1. haram bagi istri untuk menolak ajakan suami kecuali sedang haid
2. istri yang menolak ajakan suami mendapat kutukan dari malaikat.

dan itu membawa pada satu kesimpulan, untuk suami yang mempunyaio libido
tinggi, sedang istrinya kesulitan melayani, maka poligami adalah sebuah
tindakan untuk menghindari madharat pada kedua belah pihak. jadi disini
jelas bahwa poligami bukan semata mata untuk suami, tapi juga untuk
menyelamatkan istri

sekarang, saya jawab pertanyaan anda.

On Thu, 07 Dec 2006 12:28:37 +0700, Chae <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Sekarang saya yang balik bertanya pada anda, seberapa besar
> tersiksanya seorang suami jika tidak mendapatkan pemenuhan seks dari
> istrinya dalam arti sekali-kali istri tidak bisa memenuhi kebutuhan
> seksualitas suaminya??

BESAR SEKALI, bahkan seorang suami dapat terjerumus dalam hal yang Haram,
seperti mencari perempuan lain. sekali lagi saya ingatkan, libido setiap
laki laki berbeda beda :) suami yang menjaga pandangannya (ghadul bashar)
akan mempunyai libido yang mudah sekali naik apabila melihat wanita.
kecuali orang orang yang suka mengumbar pandangannya, libidonya mungkin
nggak akan setinggi itu :)

> Bukankah tiap bulan pun ada saatnya suami tidak bisa mendapatkan
> hubungan seks (memakasukan penis kedalam vagina) dikarenakan istri
> sedang datang bulan??

benar, ini juga salah satu alasan bahwa kenapa poligami juga sangat
dianjurkan :)

> Saya jadi berpikir apakah menurut anda sebegitu parahkah atau sebegitu
> lemahnya laki-laki dalam me-menejemen syahwatnya sendiri?? atau
> laki-laki tidak mempunyai kontrol terhadap libidonya??

apakah anda pernah merasakan menjadi laki laki? kalo tidak, saya ingatkan
pada anda, saya laki laki yang insya Allah menjaga pandangan, dan saya
memiliki libido yang besar. dan itu bukanlah hal yang memalukan, tapi
justru membanggakan. kaum wanita memang lebih mampu menjaga libidonya,
karena memang kita berdua diciptakan berbeda. sebagaimana lelaki
ditakdirkan punya naluri untuk memiliki banyak istri dan kemampuan membagi
cinta dan kasih sayang, wanita di anugrahi Allah kecintaan yang sangat
pada satu pasangan hidupnya(dan karenanya kadang kadang timbul kecemburuan
terhadap syariat Allah seperti poligami) :)

jelas?

--
Wassalamu'alaykum Wa Rahmatulloh Wa Barokatuh

Brian Arfi Faridhi / Fauzan bin Hadi
0856-336-4677
Semolowaru Elok G-7 Surabaya 60119

Yahoo! Photos is now offering a quality print service from just 7p a photo.
http://uk.photos.yahoo.com

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: