On Thu, 07 Dec 2006 17:00:13 +0700, Chae <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> pak Fauzan,
>
> Menurut anda Rasul itu jorok yach orangnya, soalnya kalau habis
> berhubungan seksual diharuskan untuk mandi bersih2 jika mau
> berhubungan seks lagi dengan istri apalagi dengan berganti-ganti
> pasangan. padahal di Islam kebersihan itu sebagian dari pada Iman:)

tuh kaaan.... ngawur lagi ... ckckckckck.... JANGAN BICARA tentang agama
apalagi menggurui kalo anda nggak ngerti agama. coba tunjukin dalil mana
yang menunjukkan kebersihan itu sebagian dari iman. ada ada aja :) kalo
ini adalah hadits, maka hadits ini nggak shahih (saya lupa dhoif ato
maudhu') yang bener itu MALU adalah salah satu cabang dari keimanan :)

nah, yang mengharuskan mandi setelah jima' itu siapa? bikin ajaran agama
baru yah :p justru riwayat itu menerangkan bahwa BOLEHNYA mengulang Jima'
tanpa didahului mandi! yang disarankan itu, MENCUCI KEMALUAN, setiap habis
Jima', bukan mandi.

mandi itu kalo mau sholat setelah jima' :)

dan INGAT, disini anda telah MENUDUH RASULULLAH itu JOROK. ati ati lo :)

> Wah kalau info dari anda Rasul itu libidonya tinggi, lalu bagaimana
> Rasul menyalurkan libidonya ketika masih bermonogami padahal istri 15
> tahun  lebih muda dan kemungkinan sudah monopouse pada saat masih
> menikah dengan Nabi, bisa anda jelaskan?? Kenapa pada saat itu Nabi
> tidak berpoligami??

nah, kenapa anda nggak tanya sendiri ke Rasulullah :) hebatkan Rasulullah.
meskipun libidonya tinggi, dan bisa menggilir 9 istri dalam semalam,
beliau juga bisa ber monogami (atau Khadijahnya yang patuh dan taat dan
selalu ada saat Rasulullah membutuhkan? :) )

--
Wassalamu'alaykum Wa Rahmatulloh Wa Barokatuh

Brian Arfi Faridhi / Fauzan bin Hadi
0856-336-4677
Semolowaru Elok G-7 Surabaya 60119

<*> Your email settings: