hahahaha..... lucu pak. makanya JANGAN TAKLID SAMA IMAM TIRMIDZI! :) baca
dulu silsilah hadits ash-shohihah dan silsiliah hadits adh-dho'ifah. baca
sendiri disana KENAPA dia dhoif. ada kemungkinan berita tentang dhoifnya
(saya kurang tahu dari segi matan atau sanad) belum sampai pada Imam
Tirmidzi. karena pada zaman itu, perjalanan masih sulit dilakukan,
sehingga penyebaran haditspun tidak semudah sekarang :)

bagaimanapun juga, Al-Albani masih lebih hebat dari pada anda :p

kalo gitu saya ralat deh. hadits tentang perbedaan adalah rahmat di
dhoifkan OLEH syaikh Albani :)

--
Wassalamu'alaykum Wa Rahmatulloh Wa Barokatuh

Brian Arfi Faridhi / Fauzan bin Hadi
0856-336-4677
Semolowaru Elok G-7 Surabaya 60119

All new Yahoo! Mail "The new Interface is stunning in its simplicity and ease
of use." - PC Magazine
http://uk.docs.yahoo.com/nowyoucan.html

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional