nggak kok mbak, cuman nggak tahan aja ngelihat agama Islam dikaburkan
dimilis ini setelah berbulan bulan gabung :)

oiya, saya bukan owner PM, saya operasional aja :p

berdagang secara Islami memang saya lakukan ada yang salah? sekarang saya
tanya mbak, kalo untuk mendapatkan hak kita sendiri kita dipersulit apa
yang akan mbak lakukan? sudah saya tulis lho hukumnya nyogok untuk
mendapatkan hak (mohon dibedakan dengan nyogok untuk mendapatkan yang
BUKAN haknya). nah, contoh, kalo ditilang, mau nyogok ato DIPERSULIT
ngurusnya? ngurus SIM, ngurus akte kelahiran, ngurus ijazah. dll :)
pertanyaan terakhir, pernahkah anda nyogok? jawab lho ya :)

dan ingat, saya nggak pernah sogok kiri sogok kanan kalo nggak bener bener
terpaksa karena saya dipersulit untuk mendapatkan apa yang seharusnya
menjadi hak saya :)

korupsi adalah, nilep/ngambil duit negara/instansi tempat dia bekerja.
sementara kalo di'sogok' duit siapa yang ditilep? duit negarakah? :)
dibedain ya

--
Wassalamu'alaykum Wa Rahmatulloh Wa Barokatuh

Brian Arfi Faridhi / Fauzan bin Hadi
0856-336-4677
Semolowaru Elok G-7 Surabaya 60119

<*> Your email settings: