lho, terus apa ada bukti bahwa Rasulullah pernah Isra' Mi'raj? bahwa Nabi
Ibrahim pernah akan menyembelih Ismail?

buktinya ya hadits itu pak :) anda kan bukan kaum ingkar sunnah yang nggak
percaya hadits kan :)

lagi lagi yang ditulis cuman nomor 1

soalnya yang lain gak bisa dia jawab :P

makna alegoris dari yang nomor 2 gimana ya :) pak Sabri rupanya merasa
lebih mampu menakwilkan hadits daripada para Ulama :)

saya heran ada berapa orang yang hanyut dalam pikiran ngawurnya :) semoga
dia segera bertaubat

--
Wassalamu'alaykum Wa Rahmatulloh Wa Barokatuh

Brian Arfi Faridhi / Fauzan bin Hadi
Semolowaru Elok G-7 Surabaya 60119