wah, selamat datang Mbak Wina.. saya lugu soal
kesehatan reproduksi nih.. saya mau tanya.. boleh
kan.. gratis kan?.. kalo istri 4 sama istri satu, dg
asumsi yg istri 4 tiap malem rolling teruuuus.. sehat
mana sama yg satu istri aja dg asumsi seminggu 3 kali
.. (kalo sehari 3 kali kayak minum obat.. tapi kalo
iya brarti 3x4 sehari kalo yg punya istri 4..ups), nah
menurut ilmu kesehatan reproduksi sehatan mana itu
mbak..

trimakasih, saya lugu soalnya soal itu..

salam..

(mangan ora mangan sing penting keramas)