konon khabarnya poligami jauh dari nafsu dan semata-mata ingin
menolong wanita.. kalau ada wanita mampu, apakah dia bisa menolong
pemuda tampan dan tidak berpenghasilan agar hidupnya menjadi
terjamin.. yaa kira2 menikah dengan 2,3, atau 4 pemuda tampan sekaligus???

konon khabarnya poligami untuk menghindari perzinahan.. kalau ada
wanita takut berzinah bolehkah dia menikah dengan 2, 3, atau 4 lelaki
sekaligus sesuai dengan seleranya.

konon khabarnya poligami merupakan ajaran qur'an... ahh masak qur'an
hanya menyenangkan lelaki saja.

saya kira stetmen saya ini juga tidak menentang qur'an khaann?

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, jano ko <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Ada insan berkata :
>
>    Nasarudin Umar semalem dalam suatu diskusi di TV mengatakan,
pendukung

>   ========================================
>
>   Jano-ko menjawab dengan santai,
>
>   Marilah kita TOLAK dengan tegas insan-insan yang mengajak
meninggalkan ayat-ayat Al Qur'an, beres dech.

> [...]
>
>   Al Qur" an
>
>   [5.3] Diharamkan bagimu (memakan) bangkai, darah,daging babi, (daging
>
>   hewan) yang disembelih atas nama selain Allah, yang tercekik, yang
dipukul,

>   yang jatuh, yang ditanduk, dan yang diterkam binatang buas,
kecuali yang

>   sempat kamu menyembelihnya, dan(diharamkan bagimu) yang disembelih
>
>   untuk berhala.Dan (diharamkan juga) mengundi nasib dengan anakpanah,
>
>   (mengundi nasib dengan anak panah itu) adalahkefasikan.
>
>   Pada hari ini orang-orang kafir telah putus asa untuk
(mengalahkan) agamamu,

>   sebab itu janganlah kamu takut kepada mereka dan takutlah kepada-Ku.
>
>    Pada hari ini telah Kusempurnakan untuk kamu agamamu, dan telah Ku-
>
>   cukupkan kepadamu nikmat-Ku, dan telah Ku-ridai Islam itu jadi
agamabagimu.

>   Maka barang siapa terpaksa karena kelaparan tanpa sengaja berbuat
dosa,

>   sesungguhnya Allah MahaPengampun lagi Maha Penyayang
>
>   ----
>
>   Kapan Insan total sacrifice menerima Islam secara utuh ?
>
>   Kang Sabri, mau takut kepada Allah SWT atau kepada manusia ?,
takut sarungnya engga laku ?  :)

>   Tak sharing ilmu kasepuhan ya......takutlah kepada Allah SWT ,
insya Allah jualannya makin laris

http://uk.messenger.yahoo.com