wakakakak....mudah-mudahan ini terakhir juga saya baca postingan Pak
Janoko lewat postingan orang lain. Saya biasanya nglewatin postingan
Pak Janoko, lha tapi kalo lagi baca postingan yang lain, mau nggak
mau baca juga deh...:-)

Baca beberapa postingan yang lain seperti dari Pak Fauzan, Pak Rye,
Habibah dan beberapa lainnya yang senada, saya jadi prihatin berat.
Temen-temen Fauzan dkk ini sungguh nggak menolong argumen temen-
temen lainnya yang pro poligami Aa, mba Nawiro, mba Lina, Flora,
dll - yang berdiskusi dengan sensibel. Sama sekali nggak menolong,
bahkan melemahkan.

Tapi dalam kesulitan ada kemudahan dan sebaliknya, kata Quran.  So
postingan2 Pak Fauzan dkk telah 'memaksa' keluar argumen2 terbaik
dari misalnya mba Chae, Pak Sabri, mba Mei, Irwank dkk yang kontra
maupun netral dengan poligami Aa. Disamping melatih kesabaran
ngladenin postingan kayak Pak Janoko.

Saya jadi banyak belajar.  Tapi kalo dipikir-pikir dalam kehidupan
nyata, saya jadi ngeri. Jadi emang beneran ada kelompok cowok-cowok
Indonesia yang pikiran (dan prilakunya mungkin) kayak Pak Fauzan dkk
mengenai persepsinya terhadap relasi perempuan dan laki-laki. Lha,
pantesan cewek Indonesia makin banyak yang melajang. Makin banyak
yang secara finansial dan emosional mandiri, makin ogah dong kawin
dengan cowok begini. Itu sih sudah proses seleksi alami. Self-
prophecy pak Janoko jadi kenyataan deh, postingan2nya makin membuat
perempuan ogah kawin sama yang begitu.
Hiiiii...

salam
Mia

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Dwi W. Soegardi"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> sebaiknya sampeyan cari definisi kata "ANNOYING"
>
> wis ini mudah-mudahan terakhir kali gw tanggepin ......

Kirim email ke