benar sekali Pak Irwan,
dan yang ribut juga bukan anak2 kecil, tapi orang2 dewasa
menurut saya ada perbedaan yang mendasar antara anak kecil dengan orang
dewasa
kalau anak kecil butuh penengah kalau berantem
kalau orang dewasa mestinya udah bisa berpikir secara logis untuk tidak
berantem secara emosional.
masalahnya banyak orang yang cuman gede badannya dan tua umurnya tapi tidak
beranjak kedewasaannya.
nah orang2 yang kayak gini susah juga, mau dicariin penengah, bukannya nurut
malah nantang penengahnya.

salam damai,
--
wikan