Itulah efek dari pikiran patriakis yang sudah membudaya akibatnya ada
ketimpangan pertumbuhan laki-laki dan perempuan seperti di cina dan
india dan sepertinya poliandri akan menjadi best choice:)

So Mba Mia......."berbagi istri" siapa takuttttttt;) asal sama Aa
Keanu ha..ha..ha.. keukeuh!!!!;))

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Mia" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Datanya itu luar biasa sembarangan, dan dipercayai begitu saja oleh
> kita semua termasuk sebagian ulama. Kebohongan apa ini?
>
> So data mentah populasi dunia antara perempuan:laki-laki 101:100.
> Saya tambahkan, dengan kecenderungan dalam waktu 10 tahun angka 101
> itu makin mengecil kalau Cina dan India masih melakukan tradisi
> pengguguran anak perempuan. India defisit perempuan, dan dalam waktu
> beberapa tahun ke depan Cina akan kelebihan 40 juta laki-laki.
>
> Belum lagi rasio terbesar perempuan ada di nenek-nenek dan balita.
> [...]

Kirim email ke