Mia berkata :

  Mba Chae, ayo poliandriii. ...:-))

  ======================

  Jano-ko memberi nasehat,

  Mia,.......kehabisan "amunisi" ?, bingung ?, enggak kontrol diri ?, sudahlah
Dien Islam itu dijamin kesempurnaannya, jangan mengikuti hawa nafsu, tunduklah
kepada Allah SWT, hayati dan amalkan Islam dengan baik secara bertahap.

  Wassalam.

Mia <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          Datanya itu luar biasa sembarangan, dan dipercayai begitu saja oleh
kita semua termasuk sebagian ulama. Kebohongan apa ini?

So data mentah populasi dunia antara perempuan:laki-laki 101:100.
Saya tambahkan, dengan kecenderungan dalam waktu 10 tahun angka 101
itu makin mengecil kalau Cina dan India masih melakukan tradisi
pengguguran anak perempuan. India defisit perempuan, dan dalam waktu
beberapa tahun ke depan Cina akan kelebihan 40 juta laki-laki.

Belum lagi rasio terbesar perempuan ada di nenek-nenek dan balita.
Kenapa? Karena sampai sekarang jenis perempuan secara fisik lebih
bertahan hidup, lebih panjang umur dan waktu balitanya lebih bisa
survive.

Mba Chae, ayo poliandriii....:-))

salam
Mia

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "ariel" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> data PKS ini datangnya dari mana ya?

> ketimbang
Kalau
> semua
> juta.
>
> http://www.geohive.com/earth/pop_gender.asp
>
> Indonesia :
> total : 222,782,000
> male : 111,231,000
> female: 111,551,000
> gender ratio :100 (gender ratio = males per 100 females)

1,