Mbak awan biru yang mengharubiru berkata :

  wong poligami untuk urusan "libido yang besar", mosok disuruh kawin sama
nenek nenek, libido yang besarnya mau dibawa kemana ??? , entar sudah banyak
istri; masih juga ke PSK untuk urusan libido ini.

  Jano-ko bertanya :

  Wuaahhh, koq tahu "libido yang besar" segala, tahunya darimana tuch ?,
jangan-jangan..........uppsss...

  Mbak awan biru yang baik, seperti halnya wanita yang pasti banyak baiknya,
begitu juga pria, juga banyak yang baik koq, termasuk "papa" anda itu kan juga
pasti pria, saya yakin beliau juga pria yang baik.

  Wah...mbak awan sudah nikah belum ?, engga bermaksud gimana-gimana sich,
namanya pernikahan itu kan tidak suuuexxx melulu gitu, banyak hal yang bisa
dilakukan didalam suatu pernikahan, tanya aja kepada kan sabri, mungkin sex itu
hanya menempati porsi beberapa persen aja.

  And tak kasih tahu rahasia pria sejati nich, ini rahasia lho, khusus untuk
orang dewasa, nich rahasianya, bagi "pria sejati" .kebahagiaan sejati dalm
hubungan suami istri adalah bagaimana memberikan "orgasme" sebanyak-banyaknya
kepada pasangannya / istrinya, jadi..memberi itulah "the ultimate" kebagiaan,
jadi bisa aja si "pria sejati" itu kadang-kadang tidak memikirkan orgasme bagi
dirinya sendiri....bagaimana sudah ngeh belum ?, ini mungkin ilmu yang baru
buat anda, jadi cobalah anda lebih dewasa dan mawas diri....:).
  Bagi pria sejati, seorang suami yang meninggalkan istrinya dalam keadaan
tidak orgasme adalah perbuatan yang memalukan.

  :)

  Teori anda perlu diperbaiki ya.

  Salam nikah.

  Wassalam

Awan Biru <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          wong poligami untuk urusan "libido yang besar", mosok disuruh kawin
sama nenek nenek, libido yang besarnya mau dibawa kemana ??? , entar sudah
banyak istri; masih juga ke PSK untuk urusan libido ini.

Ari Condro <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
mas rye, fauzan, aki jano ko dan al pacitan, piye dadine, cak ?